SEGITIGA BERMUDA: KEJADIAN ANEH !!! KAPAL MUNCUL 90 TAHUN SETELAH HILANG(( TAHUKAH ANDA YANG MENJADI PENYEBABNYA??!!!)))



PENJAGA PANTAI KUBA MENGUMUMKAN PAGI INI, BAHWA MEREKA TELAH DICEGAT TANPA AWAK KAPAL YANG MENUJU PULAU, YANG DIDUGA MENJADI SS COTOPAXI, SEBUAH KAPAL UAP YANG MENGHILANG PADA DESEMBER 1925 DAN SEJAK TELAH TERHUBUNG KE LEGENDA SEGITIGA BERMUDA.

Pihak berwenang Kuba melihat kapal untuk pertama kalinya pada tanggal 16 Mei, dekat zona militer yang terbatas, Barat Havana. Mereka bikin banyak usaha yang gagal untuk berkomunikasi dengan beberapa kru, dan akhirnya dimobilisasi tiga kapal patroli untuk mencegat itu.

Saat mereka mencapai itu, mereka terperanjat temukan kalau kapal adalah benar-benar satu kapal hampir berumur 100 th. yang diidentifikasi sebagai Cotopaxi, nama yang populer berkaitan dengan legenda Segitiga Bermuda. Tak ada diatas kapal dan kapal tampaknya sudah ditinggalkan selama sebagian dekade, menyarankan kalau ini benar-benar dapat jadi gelandangan kapal barang yang hilang pada th. 1925.

Pencarian yang komplit kapal mengarah pada penemuan Kapten buku catatan. Ini benar-benar, terkait dengan navigasi perusahaan Clinchfield, yang memiliki SS Cotopaxi, namun tak membawa petunjuk mengenai apa yang terjadi pada kapal selama 90 th..
Pakar Kuba, Rodolfo Salvador Cruz, yakin kalau buku catatan Kapten otentik. Dokumen ini penuh dengan info yang berharga mengenai kehidupan beberapa kru sebelum hilangnya kapal, namun entri berhenti tiba-tiba pada tanggal 1 Desember 1925.

Pada 29 November 1925 SS Cotopaxi pergi Charleston, South
Carolina, serta menuju ke Havana, Kuba. Kapal

sudah kru dari 32 orang, dibawah komando Kapten W. J. Meyer, dan membawa kargo 2340 ton batubara. Ini dilaporkan hilang dua hari lalu, dan tidak pernah terdengar selama nyaris 90 th..

Wakil Presiden dari Dewan Menteri, General Abelardo Colomé, menginformasikan kalau pihak berwenang Kuba bakal lakukan penyelidikan menyeluruh untuk meneliti misteri hilangnya kapal serta kemunculan.

 " Itu begitu utama untuk kita untuk memahami apa yang terjadi " kata umum Colomé. " Insiden itu dapat jadi benar-benar jelek untuk perekonomian kita, jadi ingin meyakinkan kalau hilangnya sejenis ini tak terjadi lagi. Waktunya sudah tiba untuk memecahkan misteri Segitiga Bermuda, sekali dan untuk semuanya. "
Segitiga Bermuda yaitu satu lokasi longgar didefinisikan yang meliputi daerah pada Miami, Puerto Riko dan Bermuda, mana lusinan kapal serta pesawat sudah menghilang dibawah kondisi misterius.
Budaya popular sudah dipicu banyaknya dari penghilangan fenomena paranormal serta supranatural, atau aktivitas dari makhluk luar bumi.

Satu penjelasan, bahkan pin menyalahkan sisa tehnologi dari mitos benua hilang Atlantis.

Walau popularitas teori-teori aneh ini, umumnya ilmuwan tidak bahkan mengaku kehadiran Segitiga Bermuda, dan menyalahkan kekeliruan manusia dan fenomena alam untuk penghilangan yang terjadi.

Kemunculan misterius SS Cotopaxi sudah, bagaimanapun, telah membuahkan banyak minat dalam komunitas ilmiah dan dapat mendorong sebagian ahli untuk beralih pikiran pada subjek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEGITIGA BERMUDA: KEJADIAN ANEH !!! KAPAL MUNCUL 90 TAHUN SETELAH HILANG(( TAHUKAH ANDA YANG MENJADI PENYEBABNYA??!!!)))"

Posting Komentar