MASYA ALLAH!!! Dokter Rumah Sakit ini Sangat Terkejut Karena Bayi Yang Baru Lah! r Sudah Terinfeksi S! f! Is, Saat Ibunya Tahu, Ia Baru Mengaku Bahwa Saat Mengandung..... Teryata



Semasing ibu yang memiliki kandungan tentu sekian mengidamkan buah hatinya lahir dengan sehat. Tetapi belum lama ini, seseorang bayi di Tiongkok telah ter1nf3ksi s! f! l! s sekian dil4hirk4n! Sekian saat sesudah dilahirkan, bayi itu selekasnya demam, muntah- muntah serta kulitnya terkelupas… Sesudah di check, ternyata si bayi sudah tertular penyakit dari ibunya, yakni S! fil! s.Ibunya sendiri juga demikian kaget serta terasa bersalah sesudah tahu berita bayinya. Sebenarnya saat si ibu memiliki kandungan 6 bln., ia merasa ke se3pian lantaran suaminya bekerja diluar negeri. Selanjutnya ia juga diam- diam b3rs3lngkh serta kerjakan dengan p4car gel4pnya. Waktu itu, ia terasa semua jalan dengan lancar, ia sangka ia dapat menutupi semua perbuatan kejinya, tetapi siapa sangka, yang diserang dampak buruk yaitu bayinya sendiri.


BACA JUGA : " Dokter Saja Terkejut Lihat Ke-Ajaiban Ini "!! Coba Rebus 2 Bahan ini,,, Minumlah Sepanjang 7 Hari Serta Anda Akan Terperanjat Lihat Akhirnya..?? Nyatanya Dapat Menurunkan Berat Tubuh Anda Lebih Dari 5 Kg..!!!

Sesudah dirawat selama dua minggu, kondisi si bayi sudah lebih baik, tetapi bakteri penyakit itu tetaplah melekat pada darahnya. Karena hal semacam ini, bayi ini tentunya akan dikelompokkan jadi pasien s! fil! s selama hidupnya…

Haah, ibu ini benar- benar sudah menjatuhkan bayinya sendiri…

sumber:http://trendingtopikterbaru1.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MASYA ALLAH!!! Dokter Rumah Sakit ini Sangat Terkejut Karena Bayi Yang Baru Lah! r Sudah Terinfeksi S! f! Is, Saat Ibunya Tahu, Ia Baru Mengaku Bahwa Saat Mengandung..... Teryata"

Posting Komentar