PENTING!! CURIGA TERHADAP SUAMI, ISTRI PERGI KE RUMAH MERTUA DAN MENDOBRAK PINTU DAN APA YANG DIA TEMUKAN MALAH MENGHANCURKAN SELURUH KEHIDUPANNYA!!


Kisah perselingkuhan dalam rumah tangga kelihatannya telah tak asing lagi untuk masyarakat. Semua ini terjadi karena berbagai sebab. Yang tentu, perselingkuhan akhirnya tentu akan ketahuan juga. Seperti kata orang, sepandai-pandai tupai melompat akhirnya ke tanah jua!


Masing-masing perselingkuhan yaitu perbuatan yang menjijikkan, namun tidak ada yang lebih menjijikkan lagi, apabila seorang suami selingkuh dengan adik tirinya sendiri seperti yang dihadapi oleh seseorang istri di Malaysia ini. Ia tidak berasumsi suaminya tega mengkhianatinya

Si istri permulaannya kenal dengan suaminya dari Facebook. Sesudah berteman selama 7 bln. di dunia maya, pada akhirnya mereka menikah.
" Selama 3 th. menikah, kami dikaruniai seorang anak perempuan. Oh ya, saya inginkan cerita tentang ibu mertua yang menikah dengan seorang duda 5 anak th. lalu. Kembali ke persoalan suami, saya saksikan suami selalu pulang terlambat sejak mulai 3 atau 4 bln. lantas, " kata si istri menceritakan kisahnya.

「Dia katakan ada kerjaan. Kadang-kadang apabila pulang telat, dia tidak masuk kamar tetapi tidur di sofa, bahkan juga sempat juga sekali tidak pulang sampai pagi. 」 Lanjutnya.

Karena mulai merasa aneh, satu malam si istri sudah tidak tahan dengan tingkah suami yang sering tidak pulang ke rumah, SMS yang di kirim tidak dibalas, demikian perihal panggilan tidak diangkat.
" Saya katakan ke dia melalui SMS apabila benar dia selingkuh dengan perempuan lain, saya berdoa pada Allah agar dipertunjukkan di depan mata saya ".


Si suami membaca pesan itu tetapi tidak membalasnya. Waktu itu sudah jam 4 pagi, sang istri beranikan diri keluar dari rumah sambil membawa anak untuk mencari suaminya. Saat itu suaminya baru membalas dan menyuruh si istri pulang ke rumah.



" Tetapi saya berang waktu dia juga kirim gambar tengah sebagian sukai dengan adik tiri, adik ipar dan rekannya. Saya tidak tahu dia dapat berbuat itu sebentar anak bini kebingungan di rumah "

Si istri juga balik ke rumah. Namun suaminya tidak kunjung pulang. " Saya kembali keluar. Kebetulan saya lalu pergi ke rumah lama ibu mertua (hingga saat ini ibu mertua tinggal di rumah suami) lalu saya saksikan mobilnya. Saya masuk rumah itu dan saksikan sepatu dia dan kamar dalam keadaan terkunci, " kata si istri.

Setelah diketuk pintu kamar tak ada yang menjawab, si istri berprasangka jelek, yakini ada orang sebab terdengar suara kipas angin. Ia juga menanggil ibu mertua untuk datang. Selang beberapa saat terdengar ada orang terjun dari balkon, tetapi pintu kamar masihlah tertutup.

" Saya turun sebab kuatirkan.khawatirkan. cemaskan.khawatirkan anak dalam mobil yang tengah tidur. Ibu mertua datang dan kami keduanya sama menendang pintu kamar itu. Saya demikian terkejut sebab adik tiri suami saya ada pada kamar itu. "

Waktu menendang pintu kamar, ibu mertua memanggil nama anak tirinya sebab dia sendiri berprasangka jelek putranya ada hubungan dengan putri suaminya itu.
Hingga saat ini, rupanya adik ipar tahu suaminya selingkuh dengan saudara tirinya, tetapi dia tak pernah bicara dengan sang istri. Dia katakan hingga saat ini memang mereka dekat tetapi tak sangka sampai seperti itu.

Sekarang ini mereka sudah bercerai. Sejak mulai itu suami seperti tidak mau tahu dengan berita istri dan anaknya. Bukan hanya sisa suami, keluarganya juga selekasnya tidak ingin tahu. Ibu mertua mendadak saja tidak mau mengaku putra dan anak tirinya ada skandal.

" Saya mengerti dia tidak mau mengaku skandal putranya. Tetapi sebagai nenek, dia dapat menyepelekan cucu darah dagingnya sendiri, " kata sang istri lirih.

" Jangan sampai menyesal sehari nantinya anak tak mengenalmu lagi. Sekarang ini anda sebagian sukai, tak apa, Allah Maha Adil. Untuk sebagian pembaca, terima kasih mengizinkan saya berbagi narasi ini. Sekarang ini saya merasa lebih tenteram. Saya sudah makin kuat. Alhamdulillah, life must goes on ".

sumber:http://sebarkanlah69.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENTING!! CURIGA TERHADAP SUAMI, ISTRI PERGI KE RUMAH MERTUA DAN MENDOBRAK PINTU DAN APA YANG DIA TEMUKAN MALAH MENGHANCURKAN SELURUH KEHIDUPANNYA!!"

Posting Komentar