WOOW MENGEJUTKAN!!! Masih Ingat Kiper Andalan Timnas di AFF 2010 Ini, Tak Lagi di Lapangan Hijau, Kini ia Malah Menjadi.......??


Eks penjaga gawang Timnas Indonesia, Markus Haris Maulana siap merambah didunia politik. Kiper Garuda Merah Putih di Piala Asia 2007 ini akan menyemarakkan pemilihan calon anggota legislatif dalam pemilu Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, th. 2019.


“Saya siap mengabdikan diri untuk rakyat di Pemilukada Kabupaten Langkat th. depan. Dunia Olahraga pasti masihlah jadi maksud saya untuk berkampanye, ” tutur pesepakbola berkepala plontos ini, seperti ditulis dari Timlo. net, selesai lakukan pertandingan tarkam di lapangan Gadungan, Ngargoyoso, Karanganyar, demikian waktu itu.


Sisa suami Kiki Amalia ini mengakui siap banting stir ke dunia politik sebagai wakil rakyat. Markus siap mengabdikan dianya untuk rakyat, terlebih melalui segi pemberdayaan olahraga, sesuai sama profesinya.

Satu partai anyar garapan Harry Tanoesoedibjo yaitu Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan menyangga dianya.

Markus Haris sendiri hingga sekarang ini belum mempunyai ikatan club manapun, sesudah PPSM Magelang yang dibelanya di arena ISC B tersingkir di penyisihan group. Kiper berpostur 186 cm ini, masih tetap merahasiakan waktu depannya.



“Saya tidak mau komentar dahulu sesudah di Magelang. Ada atau tidak, nanti saya kasih tahu, ” tandas pria kelahiran Pangkalan Brandan, 14 Maret 1981 ini Seiring berjalannya waktu, penjaga gawang berumur 35 th. ini tahu kariernya didunia sepakbola mulai meredup. Bahkan, di musim ini saja sisa suami artis Kiki Amelia ini bertanding bersamaan PPSM Magelang yang notabene satu diantara tim kasta ke-2 persepakbolaan Tanah Air.

Saat disinggung persoalan alasannya terjun ke dunia politik, penjaga gawang yang sama saja dengan kepala plontos ini malas menanggapinya setelah itu, cuma saja ia sedikit menjelaskan, apabila alasannya kehendaki memajukan kampung halamannya.

“Saya inginkan bangun kesejahteraan sebagian orang di kampung halaman. Argumen lain apa, tunggu saja, yang pasti saat ini kita bicara bola saja dulu, ” katanya.

Meskipun itu, hingga sekarang ini saja, bekas kiper Persib Bandung belum tahu club mana yang bakal dibelanya pada musim depan. “Kalau club mana untuk musim depan ada saja lah, tunggulah saja, ” jawabnya.

Markus juga tidak menolak apabila dianya tetap masih mempunyai keinginan untuk membela Garuda Merah Putih, tetapi keinginan itu tetapkan ia simpan dan berikanlah peluang pada penjaga gawang muda untuk unjuk gigi.

Lebih dulu, nama Markus Haris Maulana atau di kenal dengan Markus Horison ini, jadi sensasi di sepakbola Indonesia, pernah berkibar berbarengan PSMS serta Timnas Indonesia di th. 2006-2007.



Markus sempat juga jadi segi dari tim Arema Indonesia pada musim 2009-2010. Tetapi sayangnya karirnya bersamaan Singo Edan tidak jalan mulus, di dalam musim ia didepak pelatih Robert Albert lantaran sangkaan depresi.

Kepergian Markus tersebut yang setelah itu jadi barokah untuk Kurnia Meiga sampai setelah itu dapat menukar kebintangan kiper berkepala plontos itu baik di Arema ataupun Timnas sampai saat ini.

Sampai sekarang ini pasca bermain tarkam di Jawa Tengah belum di ketahui melalui langkah tentu di mana Markus bermain. Yang dapat di optimis apabila ia sebentar tetap masih pulang kampung ke Langkat.

sumber:http://trendingtopikterbaru1.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOOW MENGEJUTKAN!!! Masih Ingat Kiper Andalan Timnas di AFF 2010 Ini, Tak Lagi di Lapangan Hijau, Kini ia Malah Menjadi.......??"

Posting Komentar