ALLAHU AKBAR BERITAHUKAN SANAK SAUDARA ANDA...!! KAMU HARUS MENCOBA PENEMUAN BARU INI....!!! JIKA ANDA MENGALAMI PENYAKIT DIABETES, KANKER, STROKE DAN GAGAL GINJAL MAKA UCAPKAN SELAMAT TINGGAL, OBATILAH SECEPATNYA DENGAN IKAN GABUS INI...!!! Tolong Dibagikan



Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes, yaitu 5 penyakit berat yang ditandai oleh menurunnya albumin di darah hingga penderitanya harus dapatkan infus albumin.

Infus albumin bermanfaat untuk tingkatkan tekanan osmotik darah yang lebih dahulu turun (kurang dari standard albumin tubuh sebesar 3, 5-5, 5 g/dl) hingga menyebabkan pembengkakan atau oedema di bebrapa sisi tubuh khusus. Pada pasien tidak berhasil ginjal, misalnya, pembengkakan terlihat jelas di kaki.

Pemberian infus albumin sesungguhnya terapis medis dalam tingkatkan albumin di tubuh karena terlebih dulu turun (hipoalbumin). Tetapi ada cara lain dengan therapy nutrisi yaitu dengan berikan albumin ikan gabus berupa fresh, kapsul, jel, atau cair.

Ikan gabus Chana striata kecuali memiliki kandungan albumin dalam jumlah banyak, juga mempunyai unsur seng (Zn) yang melakukan tindakan dalam pengobatan luka. Oleh karena itu beberapa orang di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat serta Kalimantan Selatan sejak mulai lama menggunakan ikan haruan (ikan gabus dalam bhs setempat) untuk menyembuhkan luka khitan pada anak serta luka ibu setelah b3rs4lin Albumin ikan gabus juga memiliki kandungan senyawa asam amino paling penting untuk tubuh seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, serta glutamin. Nah glutamin, misalnya, melakukan tindakan di dalam tubuh dalam m3r4n*s4ng kekebalan tubuh hingga menolong mempercepat pengobatan luka. Biasanya hadirnya asam amino itu paling utama untuk pembentukan beberapa sel baru serta ganti beberapa
sel yang rusak di


tubuh.

Beberapa permasalahan pasien
kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes yang sudah lakukan terapi nutrisi dengan albumin ikan gabus berikan kondisi m3mu*skan. Sebagai contoh yaitu Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang sejak mulai 3 tahun lantas divonis memikul derita k*nker k4nd*ng k3m! h harus lakukan kemoterapi sebagai satu di antara menghindar supaya sebagian sel tumor di tubuhnya tak berkembang.

Pada persoalan kemoterapi, resikonya yang dikarenakan biasanya : rambut rontok serta mudah lemas. Amir Hamdan yang senantiasa teratur konsumsi 6 kapsul /hari albumin ikan gabus memerlihatkan kondisi menggembirakan. Masing-masing usai lakukan kemoterapi kanker, ia segera bugar serta rambutnya juga tak alami kerontokan.

Resep mengkonsumsi segar :
-Siapkan 2 kg ikan gabus, bersihkan.
-Kukus ikan gabus selama 30-40 menit dengan suhu pemanasan tak kian lebih 50 derajat Celsius.
-Pisahkan pada daging serta tulang, lantas jus daging dengan air seadanya. Untuk singkirkan amis berikan sedikit jeruk nipis serta sereh.
-Ukuran 2 kg gabus dapat untuk 3-4 hari mengkonsumsi. Hasil jus berupa jus diminum 2 kali dalam sehari, yaitu pagi sekitaran jam 07. 00 serta malam sekitaran jam 18. 30. Biasanya albumin dengan mengkonsumsi segar bisa mencapai normal kurun saat 5-6 hari mengkonsumsi.

Berikan artikel itu ke facebook supaya terbaca saudara, rekan serta tetangga sampai manfaatnya dapat tersebarluaskan untuk kesehatan keluarga anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALLAHU AKBAR BERITAHUKAN SANAK SAUDARA ANDA...!! KAMU HARUS MENCOBA PENEMUAN BARU INI....!!! JIKA ANDA MENGALAMI PENYAKIT DIABETES, KANKER, STROKE DAN GAGAL GINJAL MAKA UCAPKAN SELAMAT TINGGAL, OBATILAH SECEPATNYA DENGAN IKAN GABUS INI...!!! Tolong Dibagikan"

Posting Komentar