“Ingin Muka Kencang Dan Pori Pori Hilang Selama Nya”” Dalam Saat Satu Minggu,,, ”” Tidak Perlu Kesalon Anda Bisa Melakukan Nya Sendiri Di Rumah... Begini Cara Nya, Tolong Dibagikan Karna Sudah Ditunggu Banyak Orang...

Ada beberapa orang yang memiliki kulit berminyak serta sebagai menyebabkan karena itu, pori-pori mereka besar dan terlihat.Dalam ide untuk mengobati mereka serta buat mereka berkurang, orang menggunakan langkah yang berbeda.



11Walau ada demikian banyak product yang harusnya kurangi pori-pori besar dan meng3nc4ngkan kulit dalam sistem, mereka yaitu obat bebas. Untungnya, ada banyak product alami yang dapat Anda menyiapkan di rumah Anda dan mereka tentunya akan membantu Anda untuk kurangi pori-pori besar. Itu di sini beberapa dari mereka :

Lemon dan nanas Jus

Peras jus dari 1/2 lemon, berikanlah ½ cangkir jus nanas untuk jus lemon dan gabungan mereka bersamaan. Lalu, rendam kain bersih dalam gabungan serta
tempatkan di muka Anda. Diamkan selama sekitaran 5 menit untuk melakukan tindakan dan selanjutnya bersihkan muka Anda dengan air dingin.

Catatan : Nanas bermanfaat untuk kulit muka Anda karena m3ng4ndung enz! m yang membantu dalam bersihkan kulit dan meng3nc4ngkan, apabila di gabung dengan zat asam dalam juice lemon, memiliki dampak yang lebih baik.


Tomat dan kapur Jus Anda akan membutuhkan 2-4 tetes air jeruk nipis dan jus tomat kecil untuk menyiapkan kombinasi. Lalu, rendam bola kapas dalam cairan serta
mengaplikasikan gabungan itu di muka Anda. Biarkanlah untuk bertindak selama sekitaran 15 menit dan selanjutnya bersihkan dengan air dingin.

Penjelasan : Tomat dan asam jeruk nipis m3ng4ndung tanda tanda zat yang membantu Anda untuk singkirkan minyak dari muka Anda, tutup pori-pori dan meng3nc4ngkan kulit Anda.

jus almond dan kapur

Input sebagian almond dalam mangkok kecil di isi air dan meninggalkan mereka semalam untuk merendam air. Saat pagi hari, mash almond sampai Anda peroleh pasta almond. Berikanlah 1 sendok teh air jeruk nipis dalam pasta dan menerapkannya ke muka Anda. Bersihkan muka Anda dengan air dingin setelah 1/2 jam.

Putih Telur dan Lemon Jus

Anda dapat mempersiapkan masker ini dengan hanya 2 putih telur dan beberapa tetes jus lemon. Setelah Anda telah di gabung 2 bahan ini, menterapkan masker ke muka Anda serta tunggu selama beberapa menit hingga kering. Bersihkan muka Anda dengan air dingin. Masker ini bukan hanya akan m3ng3ncangkan kulit Anda tetapi akan menolong Anda untuk singkirkan sebagian sel kulit m. a. t. i dan minyak dari kulit Anda.

Mentimun, Lemon dan air mawar

Buat kombinasi 1 kupas dan h4ncur mentimun dengan 1 sendok teh air mawar dan beberapa tetes jus lemon. Lalu, mengambil kain bersih, mem4sukkannya dalam paduan untuk merendam dan mengaplikasikannya ke muka Anda. Bersihkan muka Anda setelah beberapa menit dengan air dingin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "“Ingin Muka Kencang Dan Pori Pori Hilang Selama Nya”” Dalam Saat Satu Minggu,,, ”” Tidak Perlu Kesalon Anda Bisa Melakukan Nya Sendiri Di Rumah... Begini Cara Nya, Tolong Dibagikan Karna Sudah Ditunggu Banyak Orang..."

Posting Komentar