Stoop Mulai Hari ini,, Berhenti Makan 5 Bagian Pada Daging Ayam ini Sebelum Terlambat,, Karna Tidak Baik Untuk Kesehatan Banyak Meng4ndung Penyakit Berbah4ya... ((Tolong Sebarkan Karna Satu Berbagi Dari Anda Telah Di Tunggu Saudara-Saudara Kita))

Daging ayam yaitu satu di antara jenis daging yang seringkali kita konsumsi. Selain harga nya terjangkau, daging ayam juga memiliki rasa yang lezat sampai banyak orang yang menyukainya.



Tetapi, sedikit yang tahu apabila daging ayam itu mempunyai kandungan racun di beberapa sisi tertentu. Apabila anda kerap mengonsumsinya, jadi itu sama juga anda konsumsi racun.

Nah, di bawah ini ada lima sisi daging ayam yang dijelaskan memiliki kandungan racun. Bagian apa saja itu? Simak penjelasannya berikut ini

1. Kepala ayam

Kepala ayam yaitu segi yang paling kaya akan racun. Ini karena beberapa peternak ayam sering kali memberikan zat k! mia pada makanan ayam sampai saat ayam makan zat k! mia itu juga ikut tertelan waktu lalu akan berkumpula di bagian otak ayam.


2. Sayap ayam
Sayam ayam yaitu bagian yang seringkali disunt! kan h0r " m0n oleh peternak ayam, mulai sejak ayam kecil sampai dew4sa. Sampai sisi ini yang paling banyak mengandung obat-obatan yang bisa membahayakan kesehatan manusia.

3. Leher ayam

Leher ayam dipenuhi dengan pemb " uluh d4rah dan kelenj4r get4h ben! ng. Dalam kelenj4r get4h ben! ng ini mempunyai kandungan banyak bakteri dan kuman penyakit. Apabila dikonsumsi manusia, jadi bisa berikan dampak buruk pada kesehatan.

4. Pant4t ayam

Pant4t ayam yaitu segi yang paling banyak disukai oleh orang-orang. Tetapi anda perlu hati-hati karena sisi ini tak baik untuk dikonsumsi. Pant4t ayam yaitu tempat berkumpulnya kelenj4r get4h ben! ng yang memiliki kandungan banyak bakteri dan kuman penyakit.

5. Kulit ayam

Kulit ayam juga tidak baik untuk dikonsumsi. Ini karena di kulit ayam terdapat beberapa lemak yang mempunyai kandungan banyak antibiotik, h0r " m0n, dan racun. Di dalam kulit ayam banyak toksin yang larut dalam lemak, yang kemungkinan akan mengubah metabolisme racun hati.

Itulah dia ke lima sisi daging ayam yang berbahaya bila dikonsumsi Semoga Bermanfaat Ya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stoop Mulai Hari ini,, Berhenti Makan 5 Bagian Pada Daging Ayam ini Sebelum Terlambat,, Karna Tidak Baik Untuk Kesehatan Banyak Meng4ndung Penyakit Berbah4ya... ((Tolong Sebarkan Karna Satu Berbagi Dari Anda Telah Di Tunggu Saudara-Saudara Kita))"

Posting Komentar