subhanallah WAJIB-BACA!! TAHUKAH KITA? Bahwa ikan yg ribuan tahun lalu menelan Nabi Yunus As itu ternyata masih hidup sampai sekarang... Baca Selengkapnya...

Kalau ikan yg ribuan tahun lalu menelan Nabi Yunus As itu nyatanya masihlah hidup hingga saat ini, bahkan juga hingga hari kiamat. hal semacam ini sdh diterangkan dalam al-Qur'an : misal Yunus itu tidak beristighfar, pasti ia bakal tinggal dalam perut ikan itu sampai hari kebangkitan..


*taukah anda*....?
kalau janin semasa dalam kandungan perut ibunya, dia diliatkan perjalanan hidupnya mulai dr lahir hingga mati, karenanya, kadang-kadang saat kita bertandang ke sebagian tempat yang baru, tp seakan tempat itu telah tak asing untuk kita.
*taukah anda*.....?
di waktu bersin, semua anggota tubuh kita berhenti berperan,
seakan mati, ini berlangsung dalam hitungan detik, kemudian berperan normal kembali, berikut mengapa dalam islam di sunnahkan membaca alhamdulillah sesudah bersin, sebagai ungkapan syukur atas berperannya kembali semua anggota tubuh kita.

*taukah anda*.....?
menguap itu bukanlah sinyal kalau kita mengantuk, namun itu yaitu tandanya kalau badan kita perlu penambahan oksigen

Sumber : Beberapa puluh DUKUN MarahTantang Kehebatan Habib Luthfi & Pada akhirnya Tunduk dg Sehelai Rambut


*taukah anda*......?
kalau mengonsumsi kurma dalam jumlah genap itu bakal membuahkan gula darah, karenanya Rasulullah menyarankan kita untuk mengkonsumsinya dalam jumlah ganjil, supaya berubah jadi karbohidrat.

*taukah anda*......?
kalau pas sesudah dikumandangkannya azan itu yaitu saat yang mustajab untuk berdoa.
*taukah anda*......?
dimana dosa-dosa kita ditempatkan saat kita shalat?
Nabi Muhammad saw bersabda : " sebenarnya seseorang hamba saat menunaikan shalat, dia membawa dan semuanya dosa-dosanya, lalu dosa-dosa itu d simpan diatas kepala serta ke-2 pundaknya, jadi saat setiap kali ia ruku' atau sujud berjatuhanlah dosa-dosa itu ".
wahai beberapa orang yang umum terburu-buru dalam shalatnya, tenanglah... serta tahanlah lebih lama ruku' serta sujudmu, supaya semakin banyak lagi berguguran dosa-dosamu.

Baca : Subhanallah! Terkuak Telah Berikut 3 Sinyal Kiamat di Mekah Telah Nampak, Kiamat Telah Dekat!

*taukah anda*.......?
dikisahkan ada seseorang wanita soleha yg wafat, jadi setiap kali masyarakat desa ziarah kubur, mereka mencium harumnya mawar dr dalam pendam, lalu suaminya menerangkan, kalau istrinya itu semasa hidup senantiasa membaca surah al-mulk, tiap-tiap ingin tidur..
sebenarnya surat al-mulk itu menyelamatkan dari siksa pendam.

*taukah anda*.......?
saat kita membaca ayat kursi setiap selesai shalat, jadi tidak ada penghambat pada kita serta surga terkecuali maut.

*taukah anda*.......?
kalau para malaikat mendoakan kita saat selesai shalat, karenanya janganlah terburu untuk beranjak dari posisi duduk shalat kita.

mudah-mudahan bermanfaat
. . .
Nota Bene :
Rujukan dari ayat Al-Quran serta Hadits sudah ditambahkan pada komentar. Silakan silaturahmi.
Mudah-mudahan jadi amal Jariyah pada yang membagikan. Aamiin Allahuma Aamiin

sumber:http://www.kabarnetizen.com/2016/11/tahukah-kita-bahwa-ikan-yg-ribuan-tahun.html
http://portal-tausiah.blogspot.co.id/2016/11/tahukah-kita-bahwa-ikan-yang-ribuan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "subhanallah WAJIB-BACA!! TAHUKAH KITA? Bahwa ikan yg ribuan tahun lalu menelan Nabi Yunus As itu ternyata masih hidup sampai sekarang... Baca Selengkapnya..."

Posting Komentar