INILAH Perjanjian Allah dengan Bayi Sebelum Terlahir ke Dunia..BIKIN MERINDING TERNYATA?? MOHON DI SHARE

Satu saat.. seseorang bayi siap dilahirkan ke dunia, menjelang di turunkan … Dia bertanya pada Allah :





bayi : “para malaikat disini mengatakan, kalau besok engkau bakal mengirimku ke dunia, tetapi…. bagaimana caranya saya hidup disana, saya begitu kecil serta lemah”

Allah : “aku sudah pilih satu malaikat untukmu.. ia bakal menjaga serta mengasihimu”

bayi : “tapi di surga apa yang saya lakukan hanya bernyanyi serta tertawa ini cukup untuk saya untuk bahagia”

Allah : “malaikatmu bakal bernyanyi serta tersenyum untukmu setiap hari, serta anda bakal rasakan kehangatan cintanya serta lebih berbahagia”

bayi : “dan apa yang bisa saya kerjakan waktu saya ingin bicara padamu? ”

Allah : “malaikatmu bakal mengajarkan.. bagaimana cara anda berdoa”

bayi : “saya mendengar kalau di bumi beberapa orang jahat, siapa yang bakal melindungi saya? "

Allah : “malaikatmu bakal melindungimu, dengan taruhan jiwanya sekalipun”

bayi : “tapi saya bakal bersedih karena tak lihat engkau lagi”

Allah : “malaikatmu bakal bercerita padamu tentang saya, serta bakal mengajarkan bagaimana supaya anda dapat kembali kepadaku, meskipun sebenarnya saya selalu ada di sisimu”

Waktu itu surga demikian tenangnya…sehingga nada dari bumi bisa terdengar serta sang anak dengan nada lirih bertanya.

bayi : “TUHAN………. bila saya mesti pergi saat ini, bisakah engkau memberitahuku, siapa nama malaikat di rumahku kelak? "

Allah : “kamu bisa memanggil nama malaikatmu itu…… I B U …”

Kenanglah ibu yang
menyayangimu..

Sayangi Orang yang sudah melahirkanmu..

Untuk ibu yang selamanya meneteskan air mata saat kau pergi…

Ingatkah engkau saat ibumu ikhlas tidur tanpa selimut untuk melihatmu tidur pulas dengan dua selimut membalut badanmu..

Ingatkah engkau.. saat jemari ibu menyeka lembut kepalamu?

Serta ingatkan engkau saat air mata menetes dari mata ibumu saat ia melihatmu terbaring sakit…

Sesekali jenguklah ibumu yang selalu menantikan kepulanganmu dirumah tempat kau dilahirkan..

Ibu… yang saat kau tidak meyuruh untuk mencuci pakaian kecilmu,

dengan suka dan tanpa ada geram geram mencium pakaian kotormu serta mencucikannya untukmu

Lantas bagaimana dengan mu…..

Waktu Ibumu memohon pertolonganmu untuk mencucikan bajunya


Di waktu kau melupakannya..,, atau,,, mungkin saja tidak memperhatikannya

Ibumu Senantiasa menyebutkan namamu lewat nyanyian tengah malam berbasuh air wudlu….


Kembalilah, mohonlah maaf pada ibumu yang selalu rindu bakal senyumanmu..

Janganlah dibiarkan kau kehilangan bebrapa waktu yang bakal kau rindukan di saat datang, saat ibu sudah tiada…


Tidak ada lagi di depan pintu yang menyambut kita…, tidak ada lagi senyuman indah…tanda bahagia..

Yang ada hanya kamar kosong tidak ada penghuninya.. yang ada hanya baju yang digantung di lemarinya..

Tidak ada lagi.. serta tidak bakal ada lagi.. Yang bakal meneteskan air mata mendo’akanmu disetiap hembusan nafasnya..

Pulang.. serta kembalilah segera…peluklah ibu yang selalu menyayangimu..

Ciumlah kaki ibu yang selalu merindukanmu serta berikanlah yang terbaik diakhir hayatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INILAH Perjanjian Allah dengan Bayi Sebelum Terlahir ke Dunia..BIKIN MERINDING TERNYATA?? MOHON DI SHARE"

Posting Komentar