Sungguh Heboh!!! Tingkah bocah SMP kemudikan mobil berujung kecelakaan ini bikin miris... ternyata ini Penyebab nya...


Perilaku anak zaman saat ini semakin hari makin memprihatinkan saja. Apabila orang-tua tidak berikan perhatian serta pengawasan lebih, mungkin saja saja mereka jadi terjerumus dalam tindakan yg tidak bertanggungjawab. Cerita yang dihadapi bocah SMP di bawah ini buktinya.

Artikel terkait : Tingkah bocah SMP kemudikan mobil berekor kecelakaan ini buat miris... kenyataannya ini Pemicunya nya...

Ramai... POLRI Ternyata Telah Mempersiapkan " Ini " Pada Aksi Damai 212. Mohon SEBARKAN Agar Semua Ummat MUSLIM Tahu...!!!
Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Ir...


Wanita Ini Bekerja Menangkap Selingkuhan Beberapa Suami, Saksikan yang Dihadapi Tersangka, Sungguh Ngeri! Seorang perempuan di Tiongkok buat ramai media s...
Seperti yang didapatkan seorang netizen, Dicky Kurniawan di media sosial, bocah yang diduga masih tetap duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini nekat mengemudikan satu mobil di jalan tol Jakarta-Cikampek berbarengan seorang rekannya.



Ironisnya, aksi bocah yg tak di kenali jati dianya itu berekor petaka. Mobil yang mereka kemudikan tampak ringsek di bagian depan. Tidak di kenali bagaimana urutan peristiwa kecelakaan itu.



“Buat atensi sebagian ortu smua!!! Hari ini jam 12. 30 wib berjalan lakalantas di km 06 tol JaPek (seputaran Jatiwaringin), yg buat kaget kenyataannya pengemudinya yakni anak2 yg blm waktunya dengan cara fisik n emosi utk membawa mobil sendiri…

Jadi tolong diperhatikan anak2 Anda smua terlebih dulu penyesalan berjalan, ” tulis Dicky mengawali postingannya seperti diambil dari di ambil brilio. net, Jumat (16/12).

sumber:http://trendingtopikterbaru1.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Heboh!!! Tingkah bocah SMP kemudikan mobil berujung kecelakaan ini bikin miris... ternyata ini Penyebab nya..."

Posting Komentar